Apakah Liburan Pajak Pemilik Rumah Layak?

Telah terjadi pengalihan perhatian ke manfaat pajak pemilik rumah yang menelan biaya IRS $304 miliar dalam pembayaran pajak. Keringanan pajak pemilik rumah adalah beberapa pengeluaran pajak

yang paling mahal bagi pemerintah dan ada banyak pertanyaan yang muncul apakah pengeluaran tersebut benar-benar sepadan. Ada berbagai peluang keringanan pajak yang tersedia bagi pemilik 

rumah. Ini termasuk pemotongan pajak bunga hipotek, pengurangan pajak atas pajak properti, kredit pemilik rumah pertama yang baru saja berakhir, dan kredit pajak atas utang hipotek yang diampuni atas penyitaan. Pertanyaan yang tersisa adalah apakah pembebasan pajak pemilik rumah ini benar-benar bermanfaat bagi perekonomian secara luas.

Laporan Pew Charitable Trusts

Pew Charity Trust, sebuah organisasi amal yang menangani masalah yang berkaitan dengan tata kelola, merilis laporan tentang keringanan penasihat pajak yang baik pemilik rumah dan dampaknya terhadap perekonomian. Laporan tersebut dimaksudkan untuk meninjau analisis manfaat biaya dari subsidi pemilik rumah terhadap perekonomian secara luas. Secara umum, laporan tersebut mengakui dampak positif keringanan pajak pemilik rumah. Subsidi pajak memungkinkan warga untuk membeli rumah yang lebih baik yang pada gilirannya meningkatkan permintaan dalam industri perumahan dan pada saat yang sama, mempromosikan lingkungan yang aman dengan inisiatif yang lebih lokal. Namun, laporan tersebut juga menyoroti berbagai ketimpangan dan dampak negatif dari subsidi pajak kepemilikan rumah. Kelemahan dari relief ini disediakan di bawah ini:

Keringanan Pajak Pemilik Rumah Lebih Banyak Menguntungkan Orang Berpenghasilan Lebih Tinggi - Salah satu faktor yang disoroti dari laporan Pew Charity adalah bahwa keringanan pajak pemilik rumah lebih bermanfaat bagi mereka yang berpenghasilan lebih tinggi daripada bagi mereka yang berpenghasilan lebih rendah. Kelompok berpenghasilan terendah hanya dapat mengelola penghematan pajak sebesar $370,00 dari keringanan pemilik rumah sementara penerima berpenghasilan lebih tinggi dapat mengklaim $18.000,00 dan seterusnya. Kesenjangan dalam penghematan pajak berasal dari fakta bahwa keringanan status bebas pajak ini bergantung pada jumlah pinjaman hipotek seseorang dan pada tarif pajak marjinalnya.

Bantuan Pemilik Rumah Mendorong Kepemilikan Melampaui Sarana - Aspek negatif lain dari pembebasan pajak pemilik rumah ini adalah bahwa mereka diketahui mendorong pembayar pajak untuk membeli rumah yang berada di luar kemampuan mereka. Banyak wajib pajak mengakui bahwa mereka melakukan hipotek karena insentif pajak. Hal ini pada gilirannya meningkatkan risiko pinjaman hipotek dan pada saat yang sama mempengaruhi pola pasar.
Saran untuk Mengatasi Ketimpangan Pemilik Rumah

Laporan Pew Charity Trust memberikan berbagai saran tentang cara mengatasi ketidakadilan yang ditimbulkan oleh bantuan pemilik rumah. Beberapa saran termasuk penghapusan setiap pembebasan pajak rumah kedua, mengubah persentase dan batas atas berbagai keringanan, atau menghilangkan semua keringanan pemilik rumah sekaligus. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Aksesoris Agar Awet dan Selalu Tampak Baru

Cara Usir Rayap bersama 3 Tanaman, Perabot Rumah Jadi Lebih Awet

Mengapa Memilih Herbal Vitamin?