Bagaimana Ini Menyelesaikan Hutang Pajak Anda

Jadi, sesuatu yang mungkin Anda tanyakan adalah bagaimana tawaran kompromi menyelesaikan utang pajak Anda? Jawaban yang jelas adalah hal ini dapat mengurangi jumlah total utang Anda secara signifikan.

Misalnya, Anda mempunyai utang sekitar $50.000. Dengan tawaran kompromi, mereka memutuskan untuk mengumpulkan sekitar $15.000 dari Anda. Hal itu dapat menghemat banyak waktu dan uang ketika harus melunasi hutang ini.

Ini juga dapat membantu Anda membuat rencana pembayaran yang lebih mudah dikelola dan menghindari bunga lebih lanjut yang dibebankan pada utang Anda. Anda dapat melunasinya dalam kondisi yang lebih menguntungkan bagi diri Anda sendiri sambil menentukan jangka waktu yang realistis spt tidak terlapor.

Opsi pembayaran
Ketika tawaran kompromi Anda disetujui, Anda memiliki dua opsi yang dapat Anda pilih dalam hal pembayaran.

Opsi pertama adalah memberikan pembayaran sekaligus. Saat Anda mengajukan penawaran sebagai kompromi, Anda akan menyerahkan 20% dari jumlah total uang yang ingin Anda bayarkan.

Misalnya, Anda hanya ingin membayar $10.000 dari $50.000 utang Anda. Jika itu adalah tawaran kompromi Anda dan Anda ingin membayar dengan sejumlah uang tunai, maka Anda harus membayar $2.000 bersama dengan permohonan Anda.

Opsi kedua yang Anda miliki adalah tetap berpegang pada pembayaran berkala Anda. Ini biasanya bulanan dan bersamaan dengan permohonan Anda, Anda cukup mengirimkan pembayaran untuk ini.

Setelah IRS menerima tawaran Anda dengan opsi pembayaran ini, Anda dapat melanjutkan pembayaran hingga mencapai total baru.

Siapa yang Memenuhi Syarat?
Selain persyaratan pendapatan dan aset yang disebutkan sebelumnya, ada dua hal lain yang perlu Anda ingat sebelum melamar.

Anda harus telah mengajukan semua pengembalian pajak Anda untuk mendapatkan persetujuan atas tawaran kompromi. Jadi, jika Anda memiliki  pengembalian prospek utang pajak yang belum diajukan , Anda harus mengatasinya terlebih dahulu.

Hal lain yang perlu Anda ingat adalah Anda tidak boleh memiliki kasus kebangkrutan terbuka. Jadi, jika Anda yakin tidak ingin mengambil jalan itu, jangan sampai bangkrut saat Anda mempertimbangkan hal ini.

Pertimbangkan Tawaran dalam Kompromi
Beginilah cara tawaran kompromi dapat membantu Anda keluar dari hutang dan apa yang harus Anda lakukan agar mendapatkan persetujuan. Periksa pendapatan Anda saat ini, aset Anda saat ini, kelayakan Anda, dan kemudian putuskan opsi pembayaran apa yang akan Anda ambil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Aksesoris Agar Awet dan Selalu Tampak Baru

Cara Usir Rayap bersama 3 Tanaman, Perabot Rumah Jadi Lebih Awet

Bantuan Hutang Pajak untuk Garnishments Upah IRS Bersama Dengan Pungutan Pajak IRS Lainnya